WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ratusan LKP Se Cianjur Lonching Gerakan Cianjur Kompeten

Pasundanradio.com - Ratusan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) di Kabupatyen Cianjur mengikuti Lonching Gerakan Cianjur Kompeten dengan tema "Melalui Program PKWU,PKW, dan PKK Menyongsong Gerakan Indonesia Kompeten. Acara pembukaan ini berlangaung di gedung Assakinah Cianjur Kamis, (8/9).

Acara ini selain dihadiri Bupati juga dihadiri tamu undangan lainnya yaitu Ketua Kadin Provinsi Jabar Ir.Agung.S, Kadis Provinsi Dr. Asep Lukman, Direktur Pembinaan Kursus Dr. Yusuf Muhyidin, M.Pd, Ketua DPD HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan & Kursus Indonesia) dan yang lainnya

"Kegiatan ini sangat menunjang untuk menambah pemahaman dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Cianjur khususnya Pemuda/Pemudi usia Produktif untuk memiliki keahlian/keterampilan," kata Bupati Irvan Rivano Muchtar.

Irvan berharap melalui kegiatan ini dapat lebih memotivasi dan mendorong kita untuk mengembangkan jiwa dan pola pikir (mindset) menjadi seorang entrepreneur. Dan mampu membawa perubahan bagi pengembangan ekonomi. 

Sementara itu panitia kegiatan Abdul Rasyid,  dalam laporannya bahwa kegiatan tersebut diikuti pengelola LKP,  instruktur LKP dan peserta didik Program PKWU Di Kabupaten Cianjur. Adapun jumlah LKP yang telah mempunyai Ijin Operasional dari Dinas P dan K Cianjur sebanyak kurang lebih 170 LKP sedangkan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) sebanyak 32 serta dan 1 Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) yang mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan Kursus/Pelatihan bagi Masyarakat Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post