WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pejabat Ramai-Ramai Ikut Lelang Jabatan

Pasundanradio.com - Ramai-ramai para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur ikuti lelang jabatan. Ada sekitar seratus pejabat yang menjalani fit and proper test guna menduduki berbagai jabatan. Mereka antara lain yang ikut dalam berbagai tes yaitu dari golongan eselon III-A dan II-B serta pejabat eselon III B.

Sebagai panitia seleksi dari ekternal melibatkan Dwidja Priyatno dari Universitas Suryakancana Cianjur (Unsur), dua personel dari Lembaga Administrasi Negara (LAN), serta dua mantan birokrat Cianjur yakni Syaiful Millah dan Kasmiri. Sementara khusus untuk fit and proper test dan Assessment dilakukan oleh tim ahli dari Universitas Padjadjaran (Unpad).

"Setelah selesai Assessment, para pejabat akan diwawancarai oleh panitia seleksi. Setelah itu panitia seleksi mengarahkan pejabat ke jabatan tertentu sesuai bidangnya lalu hasilnya diususlkan ke bupati. Nanti akan ada alternatif tiga pejabat yang mumpuni dalam satu bidang," jelas Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Cecep Sobandi, menyebutkan lebih dari 100 Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Cianjur yang mengikuti seleksi.

"Yang mengikuti seleksi lebih dari 100. Semuanya mengikuti tahapan tes mulai dari tertulis, lalu wawancara. Harapan kita semua, tes ini dapat bernilai positif dan menghasilkan pejabat yang berkompeten," kata Cecep.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post