WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jamaah Haji Cianjur Meninggal Di Mekah

Pasundanradio.com - Staff keberangkatan haji dan umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur, H. Mamat, menyatakan bahwa jamaah haji asal Kabupaten Cianjur meninggal dunia di Mekkah. Setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi, jamaah yang masuk dalam kloter 8 tersebut wafat.

"Jamaah yang meninggal atas nama Aceng bin Haji Nurdin (56). Dia beralamat di kampung Neglasari Desa Bojong kecamatan Karang Tengah. Manurut laporan dari petugas almarhum meninggal pada hari Kamis (1/9)," kata Mamat, Senin (5/9).

Dijelaskannya bahwa almarhum yang berangkat dengan istrinya mengidap penyakit kencing manis dan sempat jatuh sakit, namun dia sembuh menjelang keberangkatan hingga akhirnya bisa berangkat ke Mekkah. Namun setelah berada di Mekah penyakitnya kambuh hingga dirawat beberapa hari di rumah sakit yang akhirnya meninggal dunia.

Pihaknya juga menghimbau kepada jamaah haji lainnya agar bisa menjaga kesehatannya terlebih cuaca di sana yang berada diatas 35 derajat. "Sebaiknya banyak minum dan juga makan banyak buah-buahan," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post