WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Visa Haji Kabupaten Cianjur Belum Juga Turun

Pasundanradio.com - Sebanyak 1.061 calon jamaah haji dari Kabupaten Cianjur siap diberangkatkan dalam tiga kelompok terbang(Kloter). Mereka akan diberangkatkan pada pertengahan bulan ini hingga akhir Agustus. Namun pihak panitia masih melakukan berbagai penyelesaian antara lain administrasi termasuk visa.

Dari jumlah itu masih banyak calon haji yang hingga kini visanya belum turun. Baik dari kloter 18, 39 dan juga 53. "Calon haji dari Cianjur masih ada yang  belum turun hingga sekarangga. Dari kloter 18 sebanyak 23 orang, kloter 39 ada 39 jamaah, dan kloter 53 berjumlah 18 orang," jelas Kasi Keberangkatan Haji dan Umroh Kemenag Cianjur, Abdul Rauf.

Meski begitu dirinya masih menunggu sisa visa jamaah yang belum turun dari kedutaan Saudi Arabi untuk disampaikan kepada para jamaah. Ada kemungkinan calon haji bisa berubah keberangkatannya diakibatkan keterlambatan visa tersebut.

"Untuk jumlah tetap tapi jamaah bisa ditarik dari kloter lain yang visanya telah turun," jelasnya.

Senada juga diungkapkan oleh Mamat selaku staff keberangkatan haji dan umroh. Dirinya mengatakan bahwa keterlambatan visa ini bukan hanya dialami oleh Cianjur saja tapi juga beberapa daerah lainnya mengalami hal yang sama.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post