WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tidak Kunjung Diisi Kios Bakal Diambil Alih

Pasundanradio.com - Tidak kunjung diisi oleh pemilik ratusan kios yang ada di pasar Induk Pasir Hayam bakal diambil alih oleh pemkab Cianjur. Tidak hanya kios, sejumlah los yang sudah dimiliki oleh warga yang merupakan pindahan dari pasar induk Cianjur (PIC) pun akan sama nasibnya.

Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur, Himam Haris. Dia mengatakan bahwa hingga kini ada ratusan kios dan los yang masih belum diisi oleh pemilik. Mereka beralasan belum buka kiosnya dikarenakan belum memiliki uang yang cukup untuk berjualan.

"Ada sekitar 300 kios dan los yang ada dipasar induk Pasir Hayam yang belum dipakai. Mereka beralasan bahwa hingga kini belum memiliki modal," kata Himam.

Pasar Pasir Hayam yang diberikan kepada pemilki asal PIC dan dibuka sekitar 8 bulan lalu, hingga kini kondisinya masih sepi pembeli. Bahkan Himam mengaku sampai sekarang masih banyak masyarakat yang belum mengetahui lokasi pasar. Pihaknya memberikan waktu kepada pemilik untuk mengisi kios dan los secepatnya.

"Kalau mereka masih belum mengisinya terpaksa pemkab akan mengambil hak mereka," tegasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post