WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satu Orang Lagi Ditangkap BNN Di Cipanas

Pasundanradio.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur kembali mengamankan satu orang tersangka dalam penyalahgunaan obat-obatan psikotropika. Orang tersebut berinisial FF ditangkap di rumahnya dikawasan Cipanas dengan barangbukti ratusan butir obat-obatan psikotropika.

Pihak BNNK Cianjur mengatakan bahwa penangkapan ini merupakan pengembangan atas ditangkapnya dua orang sebelumnya berinisial A dan AS. Penangkapan dilakukan pada malam hari sekitar pukul 00.31 WIB, Rabu (03/08). Setelah digeledah ditemukan barang bukti obat-obatan psikotropika.

Adapun jenis obat-obatan psikotropika antara lain 226 butir Hexymer, 145 butir Tramadol Dexa dan 505 butir Tramadol Holli. Dari pengakuan tersangka, obat-obatan tersebut dibeli dari seseorang berinisial FR yang dikirim melalui melalui jasa pengiriman paket.

Sebelumnya dua orang telah lebih dahulu di tangkap BNN yang kedapatan sedang menunggu paket yang di antar oleh salah satu jasa pengiriman barang di Cianjur pada Selasa (2/8). BNN saat ini masih melakukan pengembangan dan penyelidikan dari ketiga pelaku tersebut untuk mengetahui keterkaitan dari ketiganya. Juga mencari tahu orang yang berinisian FR yang berada di Jakarta. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post