WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kontrak Diperpanjang Masyarakat Tetap Bisa Nikmati Kereta Api

Pasundanradio.com - Warga Cianjur dan Sukabumi tetap akan menikmati perjalanan dengan menggunakan Kereta Api (KA) Siliwangi. Kepastian ini disampaikan oleh Manager Humas PT KAI Daop II Bandung, Franoto Wibowo setelah pihaknya memperpanjang kontrak, Kamis (25/8).

"Tarif yang terjangkau membuat masyarakat tetap memilih kereta api. Hanya dengan tarif Rp3 ribu ini ternyata kereta api sangat diminati masyarakat. Berbeda dengan sebelumnya KA Perintis, tarifnya Rp15 ribu untuk kelas ekonomi," kata Franoto.

Dijelaskannya bahwa jumlah penumpang dan minat masyarakat yang besar membuat KA Siliwangi selalu diminati. Jumlah penumpang dalam sehari bisa mencapai 800 orang. Dan ini menjadi pertimbangan untuk memperpanjang kontraknya. Adapun jadwal keberangkatan dari Cianjur yaitu sebanyak 3 kali dalam sehari yaitu pada pukul 08.15 WIB, 13.50 WIB dan 18.15 WIB.

Namun demikian pihaknya berharap dengan perpanjangan kontrak ini masyarakat akan tetap memilih kereta api sebagai sarana transportasi dan juga dapat menjaga kebersihan dan keteriban di dalamnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post