WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dua Warga Sukabumi Tenggelam Di Jangari

Pasundanradio.com -  Dua warga Sukabumi tenggelam di wilayah perairan Jangari, Jum'at (19/8). Mereka masing-masing bernama Yana dan Toni. Kedua pemuda belasan tahun ini merupakan warga asal Kampung Ciperdah RT/RW 03/07 Desa Bencoy Kabupaten Sukabumi. 

Menurut Kapolsek Mande, AKP Ahmad Suprijatna, korban tenggelam bernama Yana (15) dan Toni (19). Kedunya diduga tenggelam pada Jum'at (19/8). "Barang bukti adalah celana panjang milik korban dan sebuah telepon genggam," jelasnya.

Dari keterangan yang dihimpun korban adalah orang yang baru bekerja di salah satu kolam ikan. Keduanya tenggelam saat sedang menyeberang menggunakan perahu kecil dan oleng. Yana ditemukan oleh petugas gabungan Polsek Mande dan LLASDP Jawa Barat, Senin (22/8). Begitu juga Toni dengan posisi telungkup tidak jauh dari tempat sebelumnya.

Kepala LLASDP Jawa Barat, Agus Mulyana, mengatakan begitu mereka menemukan korban terapung langsung menaikkannya ke darat. "Keduanya mengambang berada ditengah danau dan langsung mengevakuasi ke darat. Selanjutnya ada pihak yang lebih berwenang," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post