WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dua Pemuda Di Tangkap BNN

Pasundanradio.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur menangkap dua orang laki-laki yang kedapatan tengah mengambil barang berupa obat-obatan yang masuk dalam psikotropika yang dilarang. Mereka yang  ditangkap itu merupakan warga Cipanas masing-masing berinisial A (20) dan AS (19).

Kedua pemuda tersebut sedang mengambil paket yang di antar oleh salah satu jasa pengiriman barang di Cianjur pada Selasa (2/8) sekitar pukul 16.50 WIB. Pihak BNN curiga dengan salah satu paket barang yang dikirim dari Jakarta.

"Sejak pagi kami awasi, karena ada satu buah paket barang yang kami curigai. Kita tunggu sampai pemiliknya menjemput barang yang dikirim dari Jakarta tersebut. Hingga akhirnya kita lakukan penyergapan dan yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan,” kata Hendrik, selaku kepala BNNK Cianjur.

Dirinya menjelaskan bahwa, dari kedua tersangka didapati barang bukti berupa obat-obatan terlarang berupa 440 butir Tramadol dan 2000 butir Heximer. Hingga malam kedua pelaku masih dimintai keterangannya di Kantor BNNK Cianjur.

Pasca penyergapan kedua pelaku tersebut sempat dilakukan tes urine dan ternyata keduany terbukti piositif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ganja, juga obat-obatan. Pihak BNNK Cianjur akan memperdalam kasus tersebut apakah kedua pelaku terindikasi pengedar obat terlarang atau hanya penyalahguna saja.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post