WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belasan Orang Diamankan BNNK Cianjur

Pasundanradio.com - Belasan orang digiring ke kantor BNN Kabupaten Cianjur di jalan Abdullah Bin Nuh Cianjur, Kamis (25/8). Mereka diamankan karena kedapatan konsumsi narkoba setelah dilakukan tes urin dalam operasi gabungan BNNK Cianjur bekerja sama dengan Subdenpom III/1-1 Siliwangi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari menyisir 4 (empat) titik kos-kosan di wilayah Cianjur kota, yakni Kos-kosan di Jl. Dr Muwardi (By Pass), Jl. Rumah Sakit (RSUD) , Jl. Irian (Selakopi), serta di Jl. Pangeran Hidayatullah (Joglo).

Dari keseluruhan sampel urine yang dites sebanyak 79 ( tujuh puluh sembilan) sampel dari penghuni kos dan sebagian pengunjung yang menginap di kos tersebut, diamankan 12 orang penyalahguna Narkoba dan Obat-obatan daftar G dengan rincian sebagai berikut : Penyalahguna Narkotika jenis Sabu sebanyak 6 (enam) orang, GANJA 1 (satu) orang, dan obat-obatan daftar G sebanyak 5 ( lima) orang.

Keduabelas penyalahguna yang terjaring selanjutnya dibawa ke kantor BNN Kabupaten Cianjur untuk dimintai keterangan, bila mereka sebagai penyalahguna maka akan akan direhabilitasi. Tapi, jika mereka sebagai pengedar atau penjual maka akan dilanjutkan sesuai proses hukum yang berlaku.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post