WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ribuan Calon Haji Berangkat Agustus Mendatang

Pasundanradio.com - Ribuan calon jamaah haji dari kabupaten Cianjur akan mulai diberangkatkan ke tanah suci Mekkah pada 15 Agustus mendatang. Seperti tahun lalu calon jamaah haji tersebut terbagi dalam 3 kloter yaitu 2 kloter penuh dan 1 kloter gabungan dengan kota lain.

"Calon haji tahun ini sebanyak tiga kloter antara lain kloter 18, 39 dan 53. Dan untuk kloter 53 akan digabungkan dengan Bekasi dan Bandung. Mereka akan diberangkatkan masing-masing 15 Agustus, 23 Agustus, dan 29 Augustus," kata Kasi Pemberangkatan haji dan umroh (Kemenag) Cianjur, Abdul Rauf, melalui staffnya, Ardi.

Ditambahkannya bahwa hingga saat ini jumlah jamaah haji yang mendaftar dan masuk dalam daftar tunggu begitu banyak. Namun demikian mereka sabar menunggu giliran keberangkatan yang bisa membutuhkan waktu lebih dari 4 tahun. Dirinya berpesan kepada calon jamaah untuk selalu menjaga stamina.

"Karena cuaca yang akan dihadapi akan jauh lebih berat dibandingkan dengan di tanah air maka kami menghimbau kepada setiap jamaah untuk tetap menjaga kondisi tubuh," ucapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post