WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemkab Siapkan 7 Panggung Rayakan Hari Jadi Cianjur

Pasundanradio.com - Untuk meramaikan hari jadi Cianjur (HJC) yang ke 339, pemkab Cianjur akan menyiapkan 7 panggung dengan materi yang berbeda. Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain itu juga pawai masih tetap akan diselenggarakan.

Hal ini disampaikan bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar. Menurutnya ada tiga tempat yang nanti dipakai untuk penyelenggaraan HJC. Begitu juga dengan waktu penyelenggaraannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

"Penyelenggaraan hari jadi Cianjur akan diselenggarakan antara lain Pendopo, masjid Agung dan juga Dewan Kesenian Cianjur (DKC). Dan akan digelar antara 18 hingga 20 Agustus," kata Irvan.

Selain itu juga penyelenggaraan HJC ini akan di satukan dengan helaran budaya yang biasa dilaksanakan. Namun kegiatan HJC ini akan dimulai pagi hingga subuh hari berikutnya. Untuk tema juga disesuaikan dengan jargon Cianjur yaitu 70 ribu detik Cianjur Jago Festival.

"Nanti akan ada pawai parade bedug kohkol, drumband dan yang lainnya. Nanti akan ada panggung kuliner, panggung keagamaan, termasuk panggung kerajinan," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post