WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Komplotan Pelaku Pencurian Di Cokok Polisi

Pasundanradio.com - Lima pelaku penipuan dan juga pencurian diserta kekerasan, dicokok Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur. Mereka di tangkap disertai dengan berbagai barang bukti. Antara lain beberapa telepon genggam. ID card juga airsoft gun untuk menakuti korban. 

Menurut Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Benny Cahyadi, kasus tersebut diungkap berdasarkan berbagai laporan dari masyarakat yang diterima pihak kepolisian. Untuk memuluskan aksinya para pelaku melengkapi diri dengan mengunakan identitas dan atribut negara.

"Mereka mencegat kendaraan mengaku sebagai anggota BNN dari Polda. Dari situ mereka leluasa menguras barang berharga dan juga uang," ungkap Benny.

Para pelaku tersebut antara lain berinisial HE (35), TB. NS (32), DN (27), AS (40), dan UH (44). Adapun TKP tersebar di wilayah Cianjur Selatan dan juga beberapa kota lainnya. Menurut pengakuan pelaku mereka beroperasi sudah 2 bulan di banyak tempat. 

"Barang bukti yang disita antara lain uang sebesar Rp 10 juta,  telepon genggam, kendaraan roda empat dan juga dua buah senjata airsoft gun," jelasnya.

Akibat aksi tersebut para pelaku diancaman kurungan lebih dari 6 tahun.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post