WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satpol PP Akan Lakukan Operasi Di Bulan Ramadhan

Pasundanradio.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur akan melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kabupayen Cianjur. Ini terkait dengan  datangnya bulan puasa dan memberikan rasa aman bagi yang menjalankannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Cianjur Arif Purnawan. Dikatakannya bahwa pihaknya telah siap dengan menerjunkan personil yang ada. "Operasi pekat ini akan kita akan lakukan secara mendadak. Dan kita telah siapkan personilnya," ucap Arif.

Selain itu juga pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap tempat-tempat makan dan juga tempat hiburan. Dirinya menuturkan bahwa surat himbauan dikirimkan kepada para pemilik dan juga pengelola agar mereka mentaati himbauan tersebut.

Pemkab Cianjur sendiri melayangkan surat hibauan yang berisikan larangan kepada para pemilik rumah makan dan juga tempat hiburan untuk tutup sementara untuk menghormati bulan Ramadhan.

"Kita hadapi secara persuasif. Bila ada yang masih membandel kita akan proses sesuai dengan aturan yang berlaku," tegasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post