WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ribuan Personil Gabungan Siap Hadapi Arus Mudik

Pasundanradio.com - Sebanyak 1500 personil terdiri dari Kepolisian, TNI, Dinas kesehatan, Dishub, dan juga instansi pemerintah lainnya serta masyarakat mengikuti kegiatan terkait pengamanan menghadapi arus mudik 2016, Kamis (30/06). Sejak pagi mereka sudah kumpul di Mapolsek Cianjur.

"Untuk jumlah personil yang kita libatkan dalam pengamanan mudik ini yaitu sebanyak 660 orang. Tdak hanya kepolisian saja tadi kita juga dibantu dari instansi lain," tutur Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu.

Dirinya menambahkan bahwa nantinya anggota yang terlibat akan berada diantaranya di pospam yang tersebar jga ditempat-tempat keramaian. Hal ini juga mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan yang bisa terjadi terlebih dikeramaian pusat perbelanjaan. Mereka akan menggunakan seragam dinas juga personil lainnya menggunakan pakaian biasa.

Kapolres berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati dan juga waspada terhadap orang-orang yang sanggap mencurigakan. "Kita sebar juga anggota sebagai langkah antisipasi jelang Idul Fitri jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Hal lain yang menjadi perhatian yaitu penerangan jalan umum (PJU). Seperti kita lihat juga bahwa di beberap wilayah sangat minim penerangan. "Kita minta dinas terkait yaitu Dishub untuk secepatnya memasang lampu antara lain di wilayah Cugenang begitu juga Gekbrong," ucapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post