WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Sopir Ikuti Tes Urin

Pasundanradio.com - Guna mendukung kelancaran arus Mudik Lebaran dan keselamatan para penumpang, sesuai edaran Kepala BNN RI, melaksanakan kerjasama Operasi Ramadniya 2016 Gabungan Satlantas Polres Cianjur dan Dishubkominfo serta Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur untuk melakukan tes urine. 

Selain itu juga dalam dilaksanakan pemeriksaan kesehatan fisik terhadap para pengendara (sopir) bus, pemeriksaaan surat-surat dan kondisi kendaraan, di Terminal Rawa Bango Cianjur. Dari 25 pengemudi yang telah kita lakukan test urine, hasil pemeriksaan semuanya dinyatakan negatif. 

"Mereka merupakan para pengemudi bus Antar Kota Dalam Provinsi dan Antar Kota Antar Provinsi. Operasi gabungan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang bus dan memberikan keselamatan dengan “menjaga” pengemudi dari penyalahgunaan narkoba," kata kepala BNNK Cianjur, Hendrik.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Cianjur, Wahyudin menyatakan bahwa Operasi Ramadniya 2016 merupakan bentuk antisipasi untuk menekan angka kecelakaan agar para pemudik bisa sampai tempat tujuan dengan selamat.

"ini penting sesuai edaran Kepala BNN RI ini dilakukan terhadap supir untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang banyak merenggut korban di jalan lintas," katanya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post