WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PT. QL Harus Bernegosiasi Dan Relokasi Sebagai Solusi

Pasundanradio.com - Meksi beberapa kali didemo oleh warga sekitar peternakan PT. QL untuk menghentikan aktivitasnya, namun perusahaan tersebut seolah tidak gentar. Perusahaan yang dianggap melakukan pelanggaran berupa pencemaran air dan udara tetap saja beroperasi.

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, mengatakan solusi tercepat untuk memecahkan permasalahan terkait pencemaran udara yang sudah lama dirasakan oleh masyarakat setempat yaitu diupayakan semaksimal mungkin untuk mengurangi dan menghilangkan polusi yang berasal dari lokasi PT QL dan bernegosiasi dengan masyarakat untuk merelokasi usahanya.

"Selama proses upaya mengurangi dan menghilangkan polusi udara dan air, kedua solusi ini tentu saja hanya sebagai saran dan masukan. Tentu saja solusi harus bisa menguntungkan kedua belah pihak baik masyarakat dan juga pihak perusahaan," katanya.

Apapun solusinya lanjut bupati yang terpenting bisa menguntungkan kedua belah pihak sehingga keberadaan PT QL tetap bersinergi dengan masyarakat sekitar.

Sementara itu Dede perwakilan dari PT QL,  berjanji akan berupaya untuk menyelesaikan permasalahan dalam tenggang waktu 90 hari kedepan. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post