WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pol PP Tangkap PSK Di Beberapa Tempat

Pasundanradio.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur menangkap belasan orang yang diindikasikan sebagai wanita malam. Belasan orang tersebut ditangkap di beberapa tempat berbeda dalam sebuah operasi yang dilaksanakan guna meminimalisir prostitusi.

"Dari beberapa tempat kita berhasil menangkap sebanyak 16 orang. Mereka kedapatan tidak membawa identitas diri. Kemudian mereka kita data," tutur Sulaeman Madna, selaku Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol Pol PP Kabupaten Cianjur.

Mereka diberikan teguran keras dan bila mereka tertangkap lagi pihaknya akan mengirimkan ke panti yang berada di Sukabumi. Dituturkannya bahwa ada beberapa wilayah yang saat ini menjadi pantauan pihaknya. Wilayah tersebut dikenal karena sering menjadi lokasi prostitusi.

"Antara lain yaitu perbatasan Cianjur-Bandung tempat istirahat (rest area) Citarum, Cikalong dan juga Cipanas," jelasnya.

Selain itu juga ada beberapa tempat-tempat lain yang menjadi pantau satrpol PP. Hal ini dilakukan agar mereka jera dan mengurangi aktivitas yang berbau prostitusi.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post