WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Perceraian Pasangan Di Cianjur Tiap Tahunya meningkat

Pasundanradio.com - Kasus perceraian di Kabupaten Cianjur tiap tahunya trendnya mengalami peningkatan. Fenomena ini tentu saja akan mempengaruhi akselerasi pembangunan di Kabupaten Cianjur. Peningkatan tersebut diketahui berdasarkan jumlah perkara yang masuk ke Pengadilan Agama (PA) Cianjur. 

"Saya berharap ada peningkatan signifikan yang dilakukan oleh pihak Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Cianjur serta pemerintah Daerah terkait sosialisasi dan pendidikan agama yang berkesinambungan," ucap bupati Irvan RM, ketika berada di Aula Gedung Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur dalam memperoleh Sertifikasi Sistem Managemen Mutu ISO 9001 : 2008, Kamis (2/6).

Selain itu juga diharapkan kedua belah pihak dapat konsisten guna menekan angka perceraian di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur, H. Saepudin Tirmizi menjelaskan terkait Sertifikasi Sistem managemen mutu ISO 9001 : 2008 adalah hasil dari kerja sama antar pihak yang mencerminkan  pengelolaan administrasi yang baik dan tertata secara koordinatif. Prestasi ini menjadi rool model untuk Pengadilan Agma yang ada di Kabupaten Lain. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post