WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masyarakat Dihimbau Waspada Curanmor Jelang Lebaran

Pasundanradio.com - Dari hasil penyamaran yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Cianjur dibekuk lima orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) membuat masyarakat khawatir. Terlebih saat puasa menjelang lebaran. Diketahui para pelaku curanmor tersebut disinyalir sudah terorganisir dengan rapih.

Guna mengantisipasi terulang kembali pencurian kendaraan roda dua khususnya di Cianjur, pihak kepolisian melakukan upaya pencegahan antara mlain dengan membentuk tim. Mereka melakukan upaya guna pengamanan arus mudik lebaran tahun ini, mulai dari upaya preventif sampai represif. Antara lain berupa patroli, razia kendaraan, sweeping dan juga pemeriksaan surat kepemilikan.

"Sehubungan mendekati hari raya, angka curanmor biasanya cenderung naik. Satu hari rata-rata bisa dua kejadian. Makannya kita bentuk tim sebagai langkah antisipasi,” kata Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Benny Cahyadi.

Pihaknya pun menghimbau kepada setiap pemilik untuk melengkapi dengan kunci ganda bila meninggalkan kendaraan walaupun itu dalam waktu sebentar baik di temkpat parkir pinggir jalan maupun dipusat perbelanjaan.

“Pasang kunci ganda bila perlu dan jangan ragu untuk melaporkan bila ada hal yang mecurigakan," ucapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post