WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jelang Mudik Dishubkominfo Akan Siapkan Posko TC

Pasundanradio.com - Guna mengetahui jumlah kendaraan yang melintas di sepanjang jalan Cianjur, Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Cianjur akan menyiapkan posko traffic counting (TC). Seperti diketahui jumlah kendaraan yang melintas di wilayah Cianjur cenderung mengalami peningkatan.

"Belum pasti tapi biasanya kita dirikan di Cipeuyeum. Dan jumlah anggota yang bertugas sebanyak 18 orang yang akan bekerja secara bergantian," ucap Kasi Managemen Dan Tekayasa (Manrek) Dishub Kabupaten Cianjur, Cecep Apandi

Meski belum dipastikan lokasi yang akan didirikan posko tersebut, pihak Dishubkominfo Cianjur setiap tahun secara rutin mencatat jumlah kendaraan pemudik yang melintas baik dari arah Bandung menuju Sukabumi dan Jakarta ataupun sebaliknya. Kendaraan tersebut meliputi roda empat maupun kendaraan roda dua.

"Kita akan hitung jumlah kendaraan roda empat dan roda dua tapi bagi pemudik bukan warga sekitar. Nantinya akan kita laporkan langsung ke kemwnterian perhubungan," jelasnya.

Nantinya anggota yang akan bertugas untuk perhitungan jumlah kendaraan secara bergantian selama 14 hari berada di posko dengan jumlah 18 orang. Mereka bekerja secara shif dalam sehari 3 orang mulai pagi hingga pagi berikutnya.

Menurut rencana kegiatan penghitungan jumlah kendaraan posko TC tersebut akan dimulai pada H-7 hingga H+7. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post