WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Daging Impor Tidak Diminati Pembeli

Pasundanradio.com - Meski pemerintah telah melepaskan daging sapi beku dalam jumlah yang cukup namun pembeli daging yang di es itu tidak banyak diminati. Pedagang daging sapi di pasar Cianjur mengatakan bahwa daging sapi beku kurang laku dijual. Para pedagangpun tidak akan bejualan daging import tersebut meaki harganya lebih murah.

"Meski agak murah tapi agak susah jualnya. Pembeli lebih milih daging sapi lokal. Mungkin karena segar," kata Muhtar, salah seorang pedagang daging sapi di pasar ramayana.

Dirinya menuturkan bahwa meski dengan harga yang lebih mahal, tidak khawatir kalau daging sapi lokal akan sepi pembeli. Pembeli lebih memilih daging sapi lokal karena kondisinya segar. Terlebih hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi dia sangat yakin kalau pembeli akan memilih daging lokal.

"Pembeli masih cukup banyak. Mungkin karena keinginan dari mereka untuk sahur dan buka puasa. Dan saya yakin kalau pembeli lebih memilih daging sapi lokal. Kemungkinan kita akan kekeurangan dengan permintaan mau lebaran nanti," ucapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post