WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Awak Media Diajak Papajar Bersama Raider 300

Pasundanradio.com - Batalyon Infanteri 300/Raider Banjar Kedaton (Yonif 300/Raider) mengajak awak media di Cianjur papajar bersama. Acara yang merupakan spontanitas dari TNI tersebut disambut baik oleh awak media. Adapun tujuannya unruk mempererat silaturahim.

"Sebetulnya ini dadakan dan tidak direncanakan. Karena di Cianjur ada tradisi papajar, ya kenapa juga kita tidak ngundang temen-temen dari media. Ya sekedar silaturahim lah, dengan begini kita juga bisa saling kenal," jelas Komandan Yonif (Danyon) 300/Raider, Letkol Inf Fikri Ferdian.

Kegiatan yang tidak direncanakan tersebut selain ajang silaturahim dan mengenal awak media  disela-sela kesibukan juga menjaga solidaritas kedua belah pihak. Acara yang berlangsung di kawasan Karang tengah ini berlangsung dengan penuh keakraban diselingi gelak tawa dari anggota TNI serta puluhan wartawan. 

"Kita ketemu disela-sela kesibukan masing-masing dan sulit kalau direncanakan. Kalau pun bertemu, seringkali diacara tertentu. Karena itu, momen kali ini kita manfaatkan sebaik mungkin,” jelas Danyon yang baru bertugas selama empat bulan.

Selain itu juga Danyon mengapresiasi kegiatan dari media yang selama ini memberitakan berbagai informasi. Karena hal ini sebagai edukasi kepada masyarakat. Papajar ini akhirnya ditutup dengan acara foto bersama dengan penuh keakraban satu sama lain. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post