WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Anggota BNNK Cianjur pun Jalani Test Urine

Pasundanradio.com - Penyalahgunaan dan peredaran narkoba kian marak, perlahan telah menjadi hal yang mematikan dan sangat mengancam. Menyadari narkoba telah menjadi musuh besar bangsa, BNN Kabupaten Cianjur terus melakukan penyuluhan tentang bahayanya Narkoba.


BNNK Cianjur melakukan test urine kepada 12 personilnya yang dilakukan usai apel pagi sebagai bentuk integritas seluruh anggota BNN dalam memberantas narkoba yang dimulai dari pukul 08.30-09.00 WIB.



“Kegiatan ini merupakan upaya preventif yang kami lakukan terhadap peredaran Narkoba di ruang lingkup  kami. Sebelum membersihkan narkoba di masyarakat, diri pribadi anggota juga harus bersih terlebih dahulu," ucap Hendrik, kepala BNNK Cianjur.



Alat test kit yang digunakan adalah 6 (enam) parameter. Selain itu test urine juga telah dilakukan mulai dari instansi pemerintah, Kepolisian, Militer, tokoh masyarakat, sampai ke pelajar dan komponen masyarakat lainnya. Tidak terkecuali di dalam instansi BNN Kabupaten Cianjur sendiri. Pengambilan sampel urine dikhususkan bagi pegawai yang berjenis kelamin laki-laki.



"Semua anggota harus mampu menunjukan kinerja dan tanggungjawab kepada negara. Kita bekerja untuk menyelamatkan jiwa dan raga generasi bangsa" jelasnya.



Pihaknya menghimbau agar semua kalangan secara terus menerus melakukan aksi-aksi untuk membentengi masuknya narkoba. 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post