WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ada Belasan Titik Kemacetan Yang Terjadi Di Cianjur

Pasundanradio.com - Cianjur memiliki belasan titik Kemacetan yang kerap terjadi di sejumlah wilayah. Kemacetan tersebut dikarenakan berbagai faktor baik disebabkan anatara lain pertambahan jumlah kendaraan yang tidak bisa dihindari ataupun kedisiplinan dari para pengendara.

Meski petugas dari dinas terkait diturunkan namun hal tersebut kerap terjadi khusunya di jam-jam tertentu yang mengakibatkan ruas jalan di beberapa wilayah menjadi tersendat. Jumlah personil di lapangan dalam mengatasi kemacetan tersebut juga terbatas.

"Jumlah personil kita dilapangan yang terbatas. Sebetulnya kami masih memerlukan dan idealnya sekitar 40 orang," jelas Toto Minarsa, selaku  Kepala Bidang Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur. 

Dirinya mengungkapkan saat ini terdapat belasan titik kemacetan yang terjadi. Titik kemacetan itu tersebar di beberapa wilayah yang kebanyakan berada di kota. Pihaknya berharap pemerintah daerah dapat menambah personil khususnya di lapangan sehingga dapat membantu mengurai kemacetan yang terjadi.

Adapun yang menjadi titik kemacetan antara lain jalan Siliwangi, Cikidang, HOS Cokroaminoto, Pasir Hayam, Moh. Ali, Siti Jenab, Joglo dan juga yang lainnya. Namun begitu dirinya juga berharap para pengendara untuk bisa disiplin dalam berkendaraan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post