WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 175 Orang Generasi Muda Cianjur Dapatkan Beasiswa

175 Orang Generasi Muda Cianjur Dapatkan Beasiswa
Pasundanradio.com - Sebanyak 175 orang berprestasi diberikan beasiswa yang diprakarsai oleh PT. HM Sampoerna dan Putra Sampoerna Foundation (PSF) yang merupakan CSR. Acara penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan di Taman Rindu Alam 2 Pacet Cianjur.

Ketua pelaksana Elvira Lianita (Head Of Regulatory Affairs) menjelaskan ini merupakan bentuk investasi sosial Sampoerna dan PSF untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia agar dapat meneruskan pendidikannya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik.

"Harapannya dapat semakin memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan semakin membanggakan Kabupaten Cianjur," ucapnya.

Beasiswa pendidikan diberikan untuk periode satu tahun masa pendidikan kepada siswa/I dari keluarga pra sejahtera, yang mencakup bantuan pembayaran biaya sekolah, pembangunan, tunjangan pembelian buku pelajaran dan seragam sekolah. 

Di tahun 2016, Sampoerna telah memberikan 1.535 sisiwa dari berbagai wilayah Indonesia yakni banda Aceh, Blitar, Cianjur, Denpasar, jember, Jombang, Karawang, Lampung, Mataram, Medan, Rembang, dan Sukorejo.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Cianjur sangat mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh sampoerna dan PSF dalam meningkatkan akses pendidikan di Kabupaten Cianjur terlebih bagi keluarga berprestasi yang kurang mampu. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post