WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Wakil Bupati Cianjur : Kita Patok Harga Daging Sapi Rp100 Ribu

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur akan mematok harga daging sapi sebesar Rp100 ribu perkilo. Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman, usai memimpin rakor tentang pengendalian harga tahun 2016 yang dilaksanakan di aula Pasar Induk Pasirhayam, Selasa (31/5).

Dikatakan Herman, pihaknya memastikan bahwa hasil kesepakatan bersama pada rakor pengendalian harga sembako jelang bulan suci ramadhan dan idul fitri nanti dipastikan tidak akan mengecewakan baik untuk pedagang maupun pembeli.

"Setelah monitoring langsung ke pedagang daging bahwa harga daging sapi akan dipatok dengan harga Rp100ribu per kilo untuk keperluan warga masyarakat Cianjur dalam menghadapi Ramadhan yang sebentar lagi akan kita hadapi," ucapnya.

Demikian juga harga sembako lainnya bulan puasa dan Idul Fitri dipastikan akan terpenuhi. "Kita pastikan harga sembako lainnya juga akan normal dan stok selalu ada sampai jelang idul fitri nanti," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur, Himam Haris, menjelaskan rakor tersebut bertujuan untuk menemukan kesepahaman harga sembako.

"Pihak pemerintah daerah, pedagang dan pengusaha melaksanakan perjanjian bersama untuk pengendalian harga sembako di bulan Ramadhan dan Idul Fitri.” jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post