WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Rumah Sakit Umum Pagelaran Resmi Di Buka

Pasundanradio.com - Cianjur memiliki wilayah yang luas dengan masyarakat yang tersebar di berbagai wilayah. Guna memberikan pelayanan terhadap warganya Pemerintah Kabupaten sudah seharusnya memberikan kebutuhan dasar sarana dan prasarana. Termasuk pelayanan kesehatan.

Hingga saat ini pelayanan kesehatan bagi masyarakat masih di dirasa kurang. Terkebih bagi masyarakat yang berada di Cianjur Selatan. Selama ini mereka terpaksa berobat ke kota dengan perjakanan yang jauh. Namun mulai saat mereka tidah harus jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan diresmikannya Rumah Sakit Umun yang berada di Pagelaran.

"Cianjur Selatan dengan wilayah yang luas, bentuk geografis pegunungan, jumlah masyarakat semakin meningkat, serta sosial ekonomi yang belum berimbang, kondisi tersebut membutuhkan layanan kesehatan dasar maupun layanan kesehatan lanjutan dalam mempasilitasi pelayanan ke gawat daruratan rujukan, yang memerlukan tindakan medis spesialistik, agar dapat menjangkau dan terjangkau," ucap Bupati saat meresmikan rumah sakit umum Pagelaran, Kamis (26/5).

Rumah Sakit Umum Daerah Pagelaran mempunyai visi menjadi pusat rujukan yang aman dan memberikan pelayanan yang prima untuk kepuasan pelanggan. Dengan menciptakan rumah sakit dengan pelayanan tanpa kelas yaitu rumah sakit yang dapat menjangkau yang berarti mendekatkan fasilitas kesehatan lengkap kepada masyarakat, terjangkau yang berarti pelayanan kesehatan dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa membedakan kualitas pelayanan sehingga akan terciptanya masyarakat Cianjur Sehat, Merata dan Berkualitas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post