WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Prihatin Marak Penyalahguna Narkoba, BNN Laksanakan Training

Pasundanradio.com - Kejahatan narkoba merupakan permasalahan yang sangat serius. Oleh karenanya memerlukan penangan yang sangat serius pula, karena pemakaian dan kejahatan narkoba dapat mendorong kejahatan lain seperti perampokan, kekerasan sexual, dan kejahatan lainnya.

Hal tersebut di katakan oleh Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman, dalam acara Training of Trainers Perbedayaan Masyarakat Bidang P4GN Penggiat Anti Narkoba dilingkungan masyarakat Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan BNN Cianjur bertempat di Gedung Bale Praja, Setda Cianjur, Senin (30/5).

"Kita fahami bersama, bahwa narkoba merupakan salah satu ancaman terbesar yang dapat merusak kesehatan maupun merusak generasi bangsa, world health organisation (who) menyatakan bahwa sebagian besar yang mengkonsumsi narkoba di dunia adalah generasi muda," kata Herman.

Para peserta terdiri dari anggota masyarakat yang wilayahnya memang rawan akan narkoba seperti dari wilayah kecamatan Cipanas serta para trainer. Bantinya peserta akan diberikan pemahaman tentang seluruh cakupan tentang bahaya narkoba untuk disosialisasikan kembali kepada warga masyarakat lainnya.

Adapun narasumber yang hadir dalam kegiatan BNN Cianjur antara lain anggota kepolisian perwakilan dari Polres Cianjur serta Etih Fatima dari BNN provinsi.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post