WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemotor Tewas Tabrak Truk Di Warungkondang

Pasundanradio.com - Seorang pengendara motor tewas setelah kendaraannya menabrak truk yang bermuatan pakan ayam, di Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Rabu (11/5). Pengendara motor yang diketahui bernama Surahman (58) warga Jalan Terusan Antapani, Kota Bandung, tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarai dengan cukup kencang menabrak truk.

Informasi yang dihimpun pengendara motor sport merek Suzuki Inazuma 250 cc bernomor polisi D 6821 KM melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun ketika berada di kawasan Warungkondang korban hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya hingga menabrak truk yang bermuatan pakan ayam bernomor polisi F 8811 WS  dan dikemudikan oleh Entang (53) dari arah berlawanan.

"Motor mau nyalip kendaraan yang berada didepannya. Tapi dari arah berlawanan ada truk dan hilang kendali hingga nabrak truk," kata Dede, saksi mata.

Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Cianjur untuk dilakukan penanganan. Sempat terjadi kemacetan akibat peristiwa itu karena banyak pengendara yang saat itu kebetulan lewat ingin mengetahui. Kejadian kecelakaan tersebut dalam proses penanganan pihak kepolisian dan juga mengumpulkan keterangan dari warga yang kebetulan melihat kejadian.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post