WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Gerakan Militer Langkah Terakhir Bebaskan Sandera

Pasundanradio.com  - Pemerintah Indonesia hati-hati dalam mengambil langkah terkait dengan pembebasan 4 warga negaranya yang disandera di Filipina. Hal ini dimaksudkan agar hubungan baik dengan negara tetangga itu tetap baik. Pemerintah Indonesia masih mencari cara agar prosea pembebasan bisa dilakukan tanpa adanya perumpahan darah.

Hal ini dikatakan oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, ketika berada di Cianjur, Rabu (4/5) lalu.
Meski demikian pemerintah Indonesia akan mengambil langkah tegas bila pembebasan ke 4 nya tidak bisa dilakukan dengan cara damai.

“Gerakan militer itu adalah upaya terakhir karena akan memakan korban. Kita khawatir ada pengaruhnya kurang baik hubungan antara Indonesia dengan Filipina," kata Menhan.

Selain itu juga pemerintah Indonesi belum mengetahui secara persia posisi 4 warganya yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf. “Mungkin sebentar lagi. Karena setelah pembebasan yang 10 orang, kita mencari celah lain. Kita tetap usahakan untuk membebaaskan para sandera tapi yang jelas negara tidak akan memberikan duit,” jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post