WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diduga Pergunakan Ijazah Palsu Puluhan Warga Cibinong Adukan Calon Kades

Pasundanradio.com - Sekita 60 orang warga Desa Mekarmukti Kecamatan Cibinong Cianjur, menemui DPRD, Kamis (19/5). Maksud kedatangan mereka yaitu untuk mengadukan salah seorang calon kepala desa yang disinyalir menggunakan ijazah palsu. Calon kepala desa yang diketahui bernama A. Somantri, akan kembali mencalonkan diri menjadi kepala desa untuk ke dua kalinya.

Puluhan warga yang datang terdiri dari kaum laki-laki dan perempuan tiba di gedung wakil rakyat tersebut sekitar pukul 09.00WIB. Mereka sempat menunggu di halaman gedung sebelum akhirnya dipersilahkan untuk masuk dan berdialog dengan anggota dewan.

Dari pantauan, seluruh warga masuk dan menyaksikan dialog dengan dua orang anggota dewan. Salah seorang perwakilan warga menjelaskan kronologis proses pendaftaran termasuk calon kades yang kembali akan mencalonkan diri. Selain itu juga mereka memberikan bukti-bukti terkait dengan proses pencalonan.

"Kedatangan warga Cibinong menuntut kepada kita untuk mengetahui kebenaran tentang salah seorang calon Kepala Desa yang dianggap oleh mereka bermasalah yaitu persyaratan ijazah," jelas Isnaeni, selaku anggota dewan dari komisi 1.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post