WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Cianjur Miliki RTH Baru

Cianjur Miliki RTH Baru
Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar meresmikan fasilitas Ruang Terbuka Hijau Alun - Alun Cianjur yang berlokasi di exs Pasar Induk Jl. Suroso Cianjur. Dalam acara tersebut juga dilakukan penanaman pohon menjadi awal simbol dari pembangunan ruang terbuka hijau. 

Beberapa fasilitas yang ada di dalamnya akan diwujudkan bagi warga masyarakat Cianjur juga sebagai ikon Cianjur yang nantinya menjadi bangunan monumental kebanggaan masyarakat Cianjur sebagai pusat seni dan budaya yang dimiliki Kabupaten Cianjur.

"Tiga Pilar akan diwujudkan melalui beberapa fasilitas didalamnya. Diantaranya monumen Al Quran, Teater Kacapi Suling, dan Gedung Maenpo," katanya.

Disisi lain Kepala Distarkim Cianjur, Dodi mengatakan pembangunan ruang terbuka hijau alun-alun Cianjur ini dapat dinikmati warga dengan tujuan sebagai pemenuhan ruang terbuka hijau yang sesuai dengan kebijakan tata ruang wilayah.

"Sebagai terwujudnya sarana dan prasarana masyarakat Cianjur yang juga berfungsi sebagai fasilitas rekreasi umum, " jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post