WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Petugas Pendamping Haji Lanjutkan Seleksi Di Provinsi

Pasundanradio.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur telah melakukan seleksi terhadap calon petugas pendamping haji di kantor haji, Rabu (27/4). Ada belasan orang yang ikut dalam seleksi petugas pendamping haji tahun 2016 ini.

Dari informasi yang dihimpun mereka yang mendaftar diharuskan melampirkan berbagai dokumen sebagai syarat dalam seleksi tertulis. Dari belasan orang tersebut nantinya akan disaring untuk ikut dalam seleksi tahap berikutnya.

"Ada sebanyak 17 orang yang mendaftar dan yang hadir sebanyak 16 orang. Pelaksanaan pemberkasan dilakukan sekitar seminggu sebelumnya yaitu tanggal 18-21 April lalu," kata H. Mamat, selaku staff pemberangkatan haji dan umroh Kemenag Cianjur, ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/5).

Dirinya menambahkan dari belasanan peserta yang mengikuti seleksi tahap satu, para peserta akan melanjutkan ke tahap berikutnya yang akan dilaksanakan minggu depan di Provinsi.

"Dari jumlah hasil seleksi yang dilaksanakan di sini (Cianjur, red) akan diambil 8 orang untum mengikuti seleksi tahap ke 2 yang akan berlangaung 12 Mei di Bandung. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post