WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » BNNK Cianjur : KODIM Cianjur Nyatakan Siap Perangi Narkoba

Pasundanradio.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur melakukan penyuluhan dan juga tes urine terhadap puluhan anggota KODIM 0608/Cianjur, Senin (30/5). Sebanyak 60 anggota di test urine satu persatu secara bergantian yang berlangsung di Markas Aula Badak Putih.

Pasi Intel KODIM 0608/Cianjur, Kapten (Inf) Firman Setiady mengatakan, kegiatan penyuluhan dan test urine yang digelar kepada seluruh personil ini bertujuan untuk melakukan pemantauan secara rutin kepada seluruh personil, sehingga akan diketahui apakah ada tidaknya keterlibatan personil dalam panyalahgunaan Narkoba. Karena sebagai aparat harus benar-benar bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

"Jangan menilai musuh itu adalah yang tampak saja, yang tidak terlihat seperti narkoba justru lebih berbahaya. Kegiatan ini adalah upaya preventif yang kami lakukan terhadap peredaran Narkoba di ruang lingkup markas kami, dipertegas lagi diseluruh jajaran Kodim 0608/Cianjur sudah siap memerangi narkoba," ucapnya.

Sementara itu Kasubag Umum BNNK Cianjur, Herman Sugiatman, mewakili Kepala BNN Kabupaten Cianjur, KODIM 0608/Cianjur menyatakan siap untuk bersama-sama memerangi narkoba guna terciptanya masyarakat Cianjur bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Pihaknya pun mengapresiasi KODIM 0608/Cianjur, dimana Kodim merupakan bagian dari aparatur penegak hukum yang harus benar-benar bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post