WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Atlit Unsur Raih Prestasi Antar Mahasiswa

Pasundanradio.com - Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur mengirimkan atlitnya untuk bertanding pada kejuaraan antar mahasiswa di Bandung. Mereka antara lain M Raka Prayoga, M Ray Wijaksana, Rizqy Agung, Deni Koswara Suci, Cecep. Mereka diketahui mengikuti ajang pertandingan bulutangkis antar mahasiswa Motekar Cup, beberapa waktu lalu 

Dari informasi yang dihimpun sedikitnya ada sebelah atlet yang berlaga untuk kategori tunggal putra dan tunggal putri, ganda putra dan ganda putri, serta ganda campuran yang mewakili tim Unsur. Namun dari jumlah tersebut tidak semuanya lolos. Mereka gugur di delapan besar dan mendapat juara ketiga hanya bulutangkis kategori tungga putra.

“Yang juara kebanyakan atllit dari Bandung. Unsur hanya masuk tunggal putra dan mendapat juara ketiga, sementara sisanya kandas di delapan besar,” kata M Raka Prayoga, salah seorang atlet.

Pertandingan tersebut berlangsung di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung. Mereka tidak hanya mengejar prestasi akademik di kampus, tapi juga mahasiswa Unsur ini ternyata mampu mewakili tempat dimana mereka menuntut ilmu dengan mengukir prestasi di bidang non akademik. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post