WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ahmad Heryawan Lantik Irvan - Herman

Pasundanradio.com - Kabupaten Cianjur akan memasuki babak baru kepemimpinan. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, melantik pasangan bupati dan wakil bupati Cianjur yang baru yaitu Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman, bertempat di Gedung Sate Bandung, Rabu (18/5).

Dalam sambutannya Gubernur Jabar mengatakan bahwa sebuah penghargaan dari masyarakat Cianjur untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Cianjur supaya makin maju, makin cerdas, makin sejahtera, makin mampu mewujudkan akhlaqul karimah dalam kepemimpinan sekarang dan yang akan datang.

Ditambahkannya bahwa kita patut bersyukur karena proses perhelatan Pemilukada di Kab. Cianjur berjalan aman dan lancar. "Jabatan bukan sebuah kehormatan tapi beban dan amanah. Baru bisa menjadi sebuah kehormatan apabila amanah dan beban itu dilaksanakan dengan baik dan benar," ucapnya.

Kepada Tjetjep Muchtar Soleh, sebagai Bupati Cianjur periode 2011-2016, juga kepada Suranto sebagai Wakil Bupati Cianjur, Ahmad Heryawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya dalam melaksanakan amanah. 

Kepada Bupati Cianjur yang baru Gubernur mengajak Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk bersama-sama menghadirkan birokrasi yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel, serta kebijakan yang senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat. Selain itu juga berpesan dalam melakukan promosi dan mutasi pejabat juga agar didasarkan pada Sistem Merit dengan mengedepankan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post