WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tolak Narkoba, Warga Deklarasikan Anti Narkoba

Pasundanradio.com - Deklarasi tolak narkoba dilaksanakan di Cianjur, Senin (18/4). Bertempat di Mapolres Cianjur Jalan KH. Abduklah Bin Nuh, warga dan juga tokoh agama di Cianjur menolak keras terhadap berbagai bentuk narkoba. Sebelumnya massa melakukan aksi dari masjid Agung Cianjur menuju mapolres dengan berjalan kaki.

Sambil membentangkan kain putih sepanjang 100 meter, warga dipersilahkan untuk membubuhi tandatangan sebagai bukti penolakan terhadap narkoba. Setibanya di mapolres Cianjur, beberapa perwakilan dari masyarakat melakukan orasi di atas panggung yang berisikan kecaman terhadap peredaran rankoba di Cianjur.

"Gerakan anti narkoba di Cianjur ini dimulai dengan terlebih dahulu dilakukan penandatanganan diatas kain putih sepanjang 100 meter. Kemudian dengan berjalan kaki dari Masjid Agung menuju Mapolres Cianjur," kata Kapolres Cianjur, AKBP. Asep Guntur Rahayu.

Setelah melakukan aksi mereka menyaksikan pemusnahan ribuan botol miras berbagai merek dengan dilindas menggunakan alat berat. Setelah itu juga dilakukan pemusnahan barang bukti berupa ganja. 

"Tadi juga kita musnahkan narkoba jenis ganja sebanyak 5 kilogram lebih. Selain itu juga ada obat-obatan terlarang berbagai jenis hasil operasi," ucapnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post