WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tabrakan Beruntun Telan Belasan Korban

Pasundanradio.com - Kawasan Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, kembali menelan korban. Kali ini kendaraan truk dan beberapa kendaraan lainnya ditabrak secara beruntun. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (18/4) siang, sekitar pukul 12.15 WIB, di kawasan Gekbrong tepatnya Kampung Gombong, Desa Songgom Kecamatan Gekbrong.

Kanit laka Polres Cianjur, Iptu Irwan Alexsander, mengatakan peristiwa berawal dari kendaraan truk Puso dengan nomor polisi F 9559 DD, yang dikemudikan oleh Kosasih melaju dari arah Sukabumi menuju arah Cianjur.

"Pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan truk engkel dengan nomor polisi F 8034 SI, yang dikemudikan oleh Mohammad Yusuf. Sedangkan truk Hino menabrak bagian belakang kendaraan ambulan RSUD Cianjur nomor polisi F 9946 WB, yang bergerak searah yang dikemudikan oleh Suparta," kata Irwan.

Kemudian kendaraan ambulan menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza nopol F 1290 WN. Lalu Avanza tersebut menabrak kendaraan mobil box nopol F 8623 GS, yang dikemudikan oleh Kandi Sukandi. Kendaraan truk Hino kemudian menabrak sepeda motor yamaha vega nopol F 3582 UD, dikemudikan oleh Hendri Rusyandi yang berboncengan dengan Dede.

"Terus truk Hino nabrak yamaha fino yang dikemudikan oleh Muhammad. Juga angkot nopol F 1961 ZE, yang dikemudikan Tatan Supandi mental dan nabrak motor Honda nopol F 2672 ME, yang dikemudikan Ujang Mohamad," jelasnya.

Angkot tertabrak oleh kendaraan picup nopol F 8034 SI, dikemudikan oleh Iyus Ruslan. Akibat kejadian tersebut 3 orang mengalami luka berat, atas nama Ujang Mohamad, Dede Erik dan Muhamad. Selain itu juga 13 orang mengalami luka ringan.

"Semua korban yaitu berjumlah 16 orang langaung dibawa ke RSUD Cianjur. 3 luka berat yaitu patang tulang, yaitu pengendara sepeda motor, dan yang lainnya mengalami luka ringan," ucapnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post