WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sosialisasi, BNNK Sebar Stiker Anti Narkoba

Pasundanradio.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur melaksanakan aksi sosialisasi lintas lembaga dengan cara pemasangan stiker anti narkoba. Hal merupakan tindak lanjut pencegahan narkoba lewat kegiatan Offroad Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang diselengarakan di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Kepala BNNK Cianjur, Hendrik menuturkan, aksi pemasangan stiker anti narkoba yang digencarkan dalam sosialisasi program pencegahan narkoba. BNNK Cianjur selain melakukan program ke beberapa sekolah juga sidak bekerjasama dengan aparat. 

“Membaca stiker Anti narkoba yang terpasang oleh BNNK, diharapkan masyrakat semakin geram dengan penyalahgunaan narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat," kata Hendrik.

Pemasangan Stiker dipilih sebagai wujud meningkatkan antusias dan kerjasama BNNK sebagai lembaga non pemerintah daerah dengan lembaga Pemkab dan OPD terkait untuk melawan narkoba.

Secara terpisah, Sekda Kabupetan Cianjur, Oting Zaenal Muttaqin, mengatakan sebelumnya pihak BNNK sudah melakukan konfirmasi dengan aksi yang diselenggarakan saat ini. Pemkab Cianjur mendukung penuh upaya yang dilakukan BNNK Cianjur untuk melakukan sosialisasi memerangi upaya penyalahgunan narkoba dengan cara yang disampaikan kepala BNNK Cianjur.

"Di lain hari, ada pejabat terlibat kasus narkoba atau diketahui positif sebagai pengguna, Pemkab Cianjur tidak segan segera mencopot jabatan dan memecatnya dari PNS,” ucapnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post