WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sopir Angkot Shok, Kendaraan Yang Dibawanya Kebakaran

Pasundanradio.com - Warga yang sedang melintas di Jalan Siti Jenab tepatnya depan Pegadaian Cianjur dikejutkan dengan kebakaran dari sebuah angkutan kota (Angkot) 02 B jurusan Pasir Hayam Cianjur kota, Rabu (13/4). Pengendara angkot yang diketahui bernama Didi (54) mengalami kebakaran saat sedang membawa penumpang.

Dia mengatakan bahwa saat hendak membawa penumpang dari Pasirhayam tidak melihat tanda-tanda akan terjadi kebakaran. Dirinya memabwa penumpang dengan perasaan biasa-biasa saja. Namun setelah beberapa meter melewati alun-alun Cianjur keluar api dari bagian bawah kendaraannya.

"Saat pagi ga merasakan apa-apa, biasa saja. Tau-tau barusan kejadian kebakaran. Bensin didalamnya ada sekitar 2 liter," katanya.

Dirinya sangat kaget ketika api keluar dan penumpang kelaur menghindari api menjadi besar. Sambil duduk di lantai halaman supermarket di kawasan itu dirinya mencoba untuk menenangkan diri dan berusaha untuk pasrah atas kejadian tersebut.

Sementara itu Maman salah seorang saksi mengatakan sejak didepan jalan pasar induk samping kantor pegadaian api mulai terlihat. Awalnya kecil namun beberapa saat kemudian memanjang. Dirinya menduga api merembet karena tetesan bensin.

"Kayaknya api itu merembet dari tetesan bensin dari bawah angkot," ucapnya.

Api berhasil di padamkan setelah satu unit pemadam kenakaran dan juga dibantu warga mencoba menjinakkan api dengan menggunakan air yang diambil dari lingkungan itu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun penumpang yang ada didalamnya merasa shok. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post