WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Pasundanradio.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas oleh bus. Ranaldi Alfa (20) warga Kampung Rahong, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu Cianjur, tewas setelah ditabrak oleh bus Hiba Putra, Kamis (14/4), ketika sedang berada di jalan Raya Bandung, Karang Tengah Cianjur.

Menurut informasi peristiwa itu terjadi pada pukul 18.00 WIB. Saar itu korban yangf mengendarai mengendarai sepeda motor RX King dengan nopol B 4657 VQ warna putih baru mengantakan penumpangnya. Tapi setelah  korban mengartarkan penumpang dirinya terjatuh. Dari arah berlawanan bus Hiba Putra melaju kencang dan akhirnya bus menabrak korban.

Menurut Brigadir Cepi Firmasyah, salah seorang Petugas Lantas Polsek Karangtengah, mengatakan dari laporan yang diterima dari warga, korban tidak dapat tertolong akibat mengalami luka yang parah parah. 

“Korban tidak tertolong. Lalu kita bawa korban dengan menggukan ambulan ke RSUD Cianjur," kata Cepi.

Bus Hiba Putra Jurusan Bandung-Sukabumi bernopol D 7537 SB akhirnya diketahui dikemudikan oleh Mumammadsyah (55), warga Caringin Bandung. Pengemudi bus segera diamankan anggota polisi lainnya untuk segera dimintai keterangan. Korban tidak dapat tertolong akibat mengalami luka yang parah parah pada bagian kepala dan wajah.

Ayah korban Asyari (47), mengatakan kalau dirinya merasa sangat terpukul atas kejadian kecelakaan yang menimpa anak disulungnya. Dirinya mengetahui dari beberapa teman ojek lainnya. Dirinya langsung menjenguk Aldi di RSUD Cianjur. Luka paling parah yaitu pada bagian wajahnya dimana setengah bagian mukanya mengalami hancur akibat terlindas bus. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post