WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Lagi, Pemotor Tewas Terlindas Bus

Pasundanradio.com - Lagi-lagi pengendara sepeda motor tewas terlindas. Kali ini menimpa Yayat (49) beralamat di Kampung Pasir Cina RT 3 RW 4, Desa Cipendawa Kecamatan Pacet. Dia tewas terlindas bus di Jalan Raya Bandung Karang Tengah, Jum'at (22/4).

Dari informasi, korban terlindas bus Karunia Bakti. Beberapa bagian tubuh mengalami luka dan patah tulang. Korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Cianjur untuk dilakukan otopsi.

"Dari hasil pemeriksaan otopsi beberapa bagian tulang mengalami patah antara lain pada lengan, tangan dan kaki. Selain itu juga dada korban mengalami remuk," kata Jajat Multazam, Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur.

Ditambahkannya korban diatar oleh petugas kepolisian masuk ke RSUD sekitar pukul 10.00WIB. Penyebab meninggalnya korban yaitu ban yang mengenai dada dan mengenai pada jantung dan usus. 

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dari arah Cianjur menuju Ciranjang, saat berada di Karang Tengah kendaraannya menabrak truk sehingga terjatuh. Namun dari arah berlawanan ada truk Karunia Bakti. Akhirnya korban terlindas bus dan meninggal.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post