WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kantor Redaksi Cianjur Ekspres Diserang Kelompok Pemuda

Pasundanradio.com - Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini jurnalis tidak sedang melakukan peliputan. Eky salah seorang wartawan Cianjur Ekspres mendapat serangan dari sekelompok orang tidak dikenalnya. Tidak hanya itu kelompok pemuda yang yang menggunakan atribut ormas itu mendangi kantornya dan merusak berbagai perlengkapan kantor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/04/16) malam. Saat itu Eky baru beres makan dikawasan Jalan Siliwangi. Namun saat diperjalanan menuju kantornya  sekelompok pemuda memanggilnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Dari situ terjadi percekcokan dengan mereka (kelompok pemuda, red). Beberapa waktu kemudian berhasil dilerai tapi mereka mengancam bakalan balik dan menemui saya di kantor dan akan membunuh saya," kata Eky.

Tdak lama berselang, benar beberapa orang mendatangi kantornya dan mencarinya. Namun ucapan yang dilontarkan pemuda yang akan membunuhnya dan disinyalir sedang dalam pengaruh munuman keras itu tidak berhasil, namun beberapa alat kantor dirusak oleh pemuda tersebut.

"Mereka mencari-cari saya sambil membawa samurai berukuran 1.5 meter, ya saya menghindar. Tapi beberapa alat kantor dan juga dua motor dirusak oleh samurai yang mereka pegang," jelasnya.

Dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian melalui telpon selularnya. Namun para pelaku berhasil kabur. Hingga kini kantor media yang beralamat di Jalan Siti Jenab itu dikelili garis polisi. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam pertiwa tersebut namun kerugian ditaksir sekitar Rp30 juta. Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Pihaknya berharap kasus tersebut dapat cepat selesai dan pelaku secepatnya bisa ditangkap. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post