WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belum Cair, Biaya Pembuatan Paspor Dibebankan Ke Jamaah Haji

Pasundanradio.com - Meski belum diketahui berapa jumlah haji dari Kabupaten Canjur, calon jamaah haji tetap siap untuk berangkat. Kesiapan mereka diantaranya dengan membuat paspor yang akan dipergunakan keberangkatan nantinya. 

Pihak staff pelaksanan kebarangkatan haji dan umroh, H. Mamat, mengatakan proses pembuatan paspor terus dilaksanakan oleh masing-masing calon jamaah haji. Terkait biaya hal tersebut dibayar oleh setiap calin jamaah. Pasalnya biaya dari Kementerian Agama belum turun.

"Biaya untuk pembuatan paspor sebesar Rp360 ribu di bayar oleh masing-masing calon jamaah karena biaya dari Kementerian Agama belum cair," kata Mamat.

Namun begitu dijelaskan Mamat, nantinya biaya tersebut akan dikembalikan kepada setiap calon jamaah. Untuk pembuatannya pun dilaksanakan secara bertahap. Stiap minggunya, lanjut Mamat, ada 100 orang yang akan dibuat di kantor imigrasi.

"Pembuatan paspornya juga dilakukan di kantor imigrasi Sukabumi seminggu dua hari yaitu Senin dan Kamis. Saat ini proses pembuatan paspor sudah memasuki minggu ke tiga," jelasnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post