WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Aksi Mahasiswa Tuntut Penyelesaian Kasus Dana Bansos

Pasundanradio.com - Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur didatangi sejumlah mahasiswa. Maksud kedatangan mereka yaitu memberikan dukungan kepada pihak kejaksaan dalam menyelidiki kasus penyalahgunaan dana bantuan sosial (Bansos) yang hingga kini tidak ada kejelasananya.

Mohamad Fadil, selaku ketua Himpunan Mahasiswa Cianjur, mengatakan pihaknya mendukung upaya yang dilakukan oleh kejaksaan. Pihaknya berterimakasih dengan dibukanya kembali kasua penyelewengang uang rakyat yang justru tidak diketahui juntrungannya.

"Ini merupakan mega skandal yang dilakukan oleh pihak tertentu. Kami apresiasi dengan adanya itikad baik kejaksaan negeri Cianjur untuk membuka kembali penyelidikan dana hibah," ucap Fadil.

Dirinya menambahkan dalam penyelidikan kejaksaan jangan ragu-ragu untuk menetapkan tersangka apabila terbukti para pejabat baik legislatif maupun eksekutif terlibat dalam kasua ini. Jangan sampai ada pihak tertentu yang sengaja untuk mengintervensi proses penyelidikan.

"Kejaksaan harus menangkap siapa-siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut jika dalam pemeriksaan banyak pejabat baik eksekutif maupun legislatif yang terlibat untuk dihukum seberat-beratnya. Warga Cianjur tidak akan rugi kehilangan pejabat yang bermental maling dan bermental bangsat," tegasnya.

Dengan pengawalan dari pihak polisi, mereka akhirnya dapat membubarkan diri secara tertib, setelah beberapa perwakilan mahasiswa diperailahkan untuk beraudiensi dengan pihak kejaksaan. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post