WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Kembali Temukan Mayat Tanpa Identitas

Pasundanradio.com - Warga Jalan Raya Cibeber kampung pasir Gobang, Desa Sukamanah dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Minggu (13/03). Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan tergeletak penuh luka pada bagian tubuhnya.

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat di Jalan Raya Cibeber kampung pasir Gobang, Desa Sukamanah. Dan kami langaung ke TKP dan ternyata tanpa identitas serta banyak luka," kata Reskrim Polsek Cibeber melalui Panit 2 Reskrim Ipda. Edi Dadang Hidayat, 

Korban yang ditemukan warga sekitar pukul 09.00WIB ini memiliki ciri-ciri tato di beberapa bagian tubuhnya. Ditambahkannya bahwa pihak kepolisian masih melakukan identifikasi untuk mengetahui siapa dan apa motifnya. 

"Kami belum menemukan identitas namun ciri-cirinya ada bekas luka di bagian kepala dan juga bekas kecelakaan pada bagian kaki kiri ukuran cukup panjang. Juga terdapat tato pada bagian dada sebelah kanan dan lengan sebelah kiri," jelasnya.

Sementara itu Kepala Instalasi Forensik dan Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Cianjur, Jajat Multazam menuturkan mayat dikirim oleh pihak Polsek Cibeber hari Minggu pagi.

"Korban dibawa oleh pihak Polsek Cibeber dalam keadaan sudah dibungkus kantong mayat. Diperkirakan mayat meninggal sekitar jam 03.00WIB," jelasnya.

Dituturkannya ciri-ciri korban pada badan korban terlihat beberapa luka serta tato anatara lain pada bagian sebelah kanan motif pignet dengan ukuran 8x10 cm. Bahu tangan kanan tato motif Grafiti, juga pada bahu tangan kiri terdapat tato dengan motif Grafiti. 

"Diperkirakan usianya sekitar 30 tahun. Dari lubang hidung dan mulut keluar darah mengering. Dan pada bagian punggung terdapat lebam," paparnya. 

Pihaknya tidak bisa mengetahui penyebab kematian korban, karena kasusnya masih diselidiki pihak kepolisian. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post