WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tawuran Pelajar SMK Tewas Ditikam

Pasundanradio.com - Sofian (18), warga Kampung Situhapa RT 04/01, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, mengakhiri hidupnya setelah ditikam oleh belasan siswa dari sekolah lain. Korban yang merupakan siswa kelas XII SMK Negeri 1 Cipanas tewas di RSUD Cianjur yang ssebelumnya mendapat perawatan dari RSUD Cimacan.

Kapolsek Pacet, Kompol Pardiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran kepada para pelaku asal sekolah SMK swasta di Cipanas. 

“Beberapa siswa yang terlibat aksi tawuran dari kedua sekolah sudah dimintai keterangan. Dan melanjutkan proses pencarian pelaku dan barang bukti," kata Pardiyanto.

Disisi lain Jajat Multazam, yang merupakan Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur menjelaskan bahwa pihaknya menerima korban tawuran dari IGD Cimacan yang meninggal pada pukul 21.00 WIB. Korban mendapat luka serius akibat tikaman dan korban tidak dapat ditolong.

“Luka berada di dua titik lokasi punggung, kemungkinan besar luka tusukan yang mengakibatkan kebocoron paru-paru dan pendarahan," jelasnya.

Selain itu posisi empat sentimeter dari bawah leher lokasi punggung terdapat luka tikaman selebar 2 cm serta luka robek punggung sebelah kanan beberapa centimeter dari lokasi tusukan, selebar 3x1 cm dan sudah dijahit. 

"Luka tikaman dari senjata tajam menembus paru-paru yang menyebabkan bocor," ungkapnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post