WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Stop Narkoba Apdesi Tandatangani MOU Bersam BNN Cianjur

Pasundanradio.com - Guna mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan kepala desa BNNK Cianjur bersama Assosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, melakukan penandatanganan kesepahaman (MOU), Senin (21/3).

Selain itu juga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meminimalisir peredaran narkoba yang sudah merambah ke desa. "Kami melakukan ini agar dari pemerintah desa bisa membantu BNN Kabupaten Cianjur dalam rangka mengurangi penyalahgunaan narkoba," ucap Hendrik, selaku Kepala BNNK Cianjur, ketika ditemui usai acara.

Nantinya anggota Apdesi juga akan menjalani tes urin untuk menjaga kalau-kalau ada diantara anggotanya yang mungkin mengkonsumsi narkoba. Menurut rencana pelaksanaan tes urin akan dilaksanakan awal bulan depan.

"Kalau tidak akhir bulan ini mungkin kita laksanakan awal bulan depan. Kalau kepala desanya bersih otomatis masyarakatnya juga akan bersih," jelas Hendrik.

Disisi lain Agus Ishak, selaku ketua Apdesi Cianjur menuturkan pihaknya melakukan kerjasama yaitu sebagai dukungan kepada BNNK dalam pemberantasan narkoba.

"Kami khawatir narkoba yang saat ini telah menjangkau desa akan membentuk jaringan. Kita juga akan memasang plang stop narkoba di desa-desa," tuturnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post