WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Tenaga Honorer Tunggu SK CPNS

Pasundanradio.com - Sebanyak 56 orang tenaga honorer kategori 2 (K2) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur hingga kini belum menerima SK CPNS. Mereka masih menunggu kepastian SK CPNS dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dibagikan.

Akhyad Mulyadi, selaku Koordinator Kepegawaian Kemenag Kabupaten Cianjur, menuturkan ada sebanyak 106 tenaga honorer K2 Kemenag Kabupaten Cianjur dinyatakan lulus tes CPNS. Namun hingga saat ini sebanyak 56 orang masih belum mendapatkan SK CPNS.

"Ya memang ada sebanyak 56 orang yang belum menwrima SK dari BKN. Keterlambatan itu disebabkan karena berkas persyaratan dari mereka tidak lengkap. Kalau dari Kapatennya sudah lengkap. Mungkin ada yang tercecer sehingga hilang," jelasnya.

Dijelaskannya dari sejumlah 106 K2 yang dinyatakan lulus testing CPNS, pihaknya baru dapat menyerahkan 49 SK CPNS. Dirinya menuturkan, hingga kini pihaknya belum dapat memastikan kapan SK CPNS tersebut dapat diterima para K2 itu.

"Kami dari Kemenag Kabupaten Cianjur terus melakukan koordinasi dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Jawa Barat untuk dapat segera menyelesaikannya," ucapnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post